You are currently viewing Daniel Pimpin IKMAS Pontianak

Daniel Pimpin IKMAS Pontianak

pojokkatanews.com-Daniel, Mahasiswa Untan dipercaya untuk melanjutkan estafet kepemimpinan Ikatan Mahasiswa Sambas (IKMAS) dalam musyawarah tahunan (Musta) ke-II tahun 2022 dengan tema menjadikan regenerasi IKMAS Pontianak lebih bersinergi dalam membangun Sambas yang bertempat di Aula IAIS Sambas pada Sabtu, (29/01/2022)

 

Ketua panitia Musta-II IKMAS Pontianak, Umi Nurfitri mengungkapkan dengan di adakannya agenda tahunan ini anggota Ikmas lebih mencintai organisasi.

 

 

“Kedepannya anggota IKMAS Pontianak¬†menjadikan organisasi lebih peduli dan lebih berpartisipasi dengan daerah asal yaitu Kabupaten Sambas yang tercinta, semoga agenda tahunan ini tetap membuat keluarga IKMAS Pontianak lebih cinta dengan organisasinya,” ungkapnya.

 

Ketua umum IKMAS Pontianak periode 2021-2022, Iqbal mengucapkan terima kasih kepada Dewan Penasehat organisasi IKMAS Pontianak telah hadir dalam kegiatan musta IKMAS Pontianak yang ke-II dan ucapan terima kasih telah membimbing dan memberi kepercayaan kepada kepengurusan 2021-2022 dalam setahun menjaga amanah dan kepercayaan sebagai penerus estapet.

 

Iqbal juga menyampaikan satu tahun Ikmas masa kepemimpinannya tidak luput dari banyaknya halangan dan rintangan

 

“Satu tahun IKMAS Pontianak periode 2021-2022 mengalami banyak halangan dan rintangan. Hal ini didasari berbagai faktor eksternal dan internal yang terjadi. Kendati demikian, dalam periode ini IKMAS Pontianak sukses melaksanakan empat kegiatan utama dan empat kegiatan kolaborasi,” ucapnya.

 

 

Ketua Dewan Panasehat organisasi Bedi Rustandi mengungkapkan bahwa kepengurusan kedepanan harus lebih baik dari yang lalu.

 

“Semoga kepengurusan tahun 2022-2023 lebih baik dari sebelumnya, bertanggung jawab dan amanah atas kepercayaan yang telah diberikan,”¬†Pungkasnya. (Nik)

Tinggalkan Balasan