You are currently viewing Kang Deden Founder Gurame Nasional Motivasi Tenaga Pendidik Anak Usia DINI Kabupaten sambas

Kang Deden Founder Gurame Nasional Motivasi Tenaga Pendidik Anak Usia DINI Kabupaten sambas

Pojokkatanews.com– Kang Deden Hamsa Founder Gurame Nasional Yogyakarta memberikan motivasi kepada tenaga pendidik anak usia dini kabupaten sambas dalam acara pelantikan Pengurus Daerah (PD) Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini (Himpaudi) Kabupaten Sambas di Aula Kantor Bupati Sambas, Rabu (30/3/2022) lalu.

Ketua Himpaudi Kabupaten Sambas, Kartina, S.Pd., mengatakan dengan kedatangan Founder Gurame Nasional untuk dapat membentuk nilai pembelajaran yang baru khususnya di Kabupaten Sambas.

“Mendatangkan kang deden ini untuk menambah dan meningkatkan mutu pendidikan yang ada di Kabupaten Sambas ini, mempererat hubungan tali silaturahmi semua anggota dan pengurus Himpaudi,” Katanya.

Kang Deden mengapresiasi para tenaga pendidik paud di Kabupaten Sambas yang antusias mengikuti kegiatan Guru Asyik Menyenangkan (Gurame).”Anstusias peserta sangat luar biasa amazing dan peserta dari Kabupaten Sambas ini merupakan yang paling banyak kita dari Sekadau, Melawi, Sintang, dan Sambas ini adalah yang paling heboh dengan jumlah kurang lebih 500 peserta,” Ujarnya.

Dia menyebut bahwa kegiatan didalam ruangan sangat meriah karena semua peserta ikut meragakan beberapa gerakan guna belajar untuk mendidik anak secara aktif.”Mereka sangat bersemangat menjadi pembelajar yang sejati sehingga diruangan sangat asik dan menyenangkan,” Sebut Deden.Deden berharap kepada para tenaga pendidik yang mengikuti kegiatan gurame di aula kantor Bupati Sambas dapat menyerap segala ilmu yang diberikan, sehingga dapat mengaplikasikannya ke pada anak didik dengan lebih kompeten.

“Saya harapkan materi yang tadi akan dipraktekkan diruangan kelas hingga mereka menjadi guru yang diidolakan guru yang ditunggu-tunggu, datangnya menyenangkan pulangnya dirindukan,” Harapnya.Koordinator Lapangan Kegiatan Himpaudi, Mardiah, S.Pd., menjelaskan kegiatan yang berlangsung dengan meriah karena semua peserta hadir secara maksimal se-Kabupaten Sambas.

“Alhamdulillah kegiatan hari ini di dukung penuh oleh pihak Pemerintahan dan Swasta serta disukseskan oleh para peserta yang bisa yang hadir semua dari daftar sehingga memenuhi aula kantor bupati dengan total kurang lebih sekitar 500 peserta,” Tutupnya. (Yud)

Tinggalkan Balasan