You are currently viewing Hari Jadi Sambas Ke-393, Ferdinan Harap Sambas Jadi Daerah Terunggul

Hari Jadi Sambas Ke-393, Ferdinan Harap Sambas Jadi Daerah Terunggul

Pojokkatanews.com- Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin, S.E., M.E., mengucapkan selamat hari jadi Kota Sambas ke-393, Rabu (10/7/2024).

Hari jadi kota Sambas juga bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Ibu Kota Kabupaten Sambas yang ke-25 tahun 2024.

Ferdinan Syolihin mengatakan hari jadi Kabupaten Sambas menjadi momen penting untuk memperkuat sinergitas seluruh unsur Pemerintahan dengan masyarakat.

“Selamat hari jadi kota Sambas, Kabupaten yang semakin maju dengan Kerjasama yang luar biasa dari berbagai pihak, mari kita jadikan ini sebagai momen untuk memperkuat tali silaturahmi dan sinergitas yang baik,” katanya.

Anggota Fraksi PDI Perjuangan itu mengajak seluruh masyarakat untuk terus bersama-sama membangun Kabupaten Sambas lebih baik lagi dengan bergotong royong bahu membahu menjadikan Sambas terunggul.

“Tentu saja dalam semangat baru dihari ulang tahun Sambas ini, kita wujudkan Sambas yang semakin unggul tidak hanya di Provinsi Kalbar, namun kita buat Sambas menjadi yang terunggul ditingkat Nasional,” ujar Ferdinan.

Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas berharap Sambas terus melakukan perubahan dan peningkatan yang lebih baik lagi dengan Kerjasama Pemerintah, Mitra Pemerintah dan Masyarakat. (Yud)

 

Tinggalkan Balasan