You are currently viewing HUT ke-393 Kota Sambas, Dandim 1208/Sambas : TNI Siap Berkolaborasi 

HUT ke-393 Kota Sambas, Dandim 1208/Sambas : TNI Siap Berkolaborasi 

pojokkatanews.com – Komandan Kodim 1208/Sambas menghadiri Peringatan Hari Jadi ke-393 Kota Sambas dan HUT ke-25 Perpindahan Ibu Kota Kabupaten Sambas di Istana Alwatzikhoebillah Sambas, Desa Dalam Kaum, Kecamatan Sambas. Selasa, (09/07/24).

Dandim 1208/Sambas, Letkol Czi Priyo Hindrarto, S.I.P., mengatakan kegiatan tersebut diisi dengan ziarah makam sultan, Yasinan, dan dimeriahkan dengan Festival Merindu Keris.

“Kami dari TNI mengucapkan selamat Hari Jadi ke-393 Kota Sambas dan HUT ke-25 Perpindahan Ibu Kota Kabupaten Sambas dan kita terus dukung Kota Sambas semakin baik, rukun dan sejahtera untuk semua,” ucap Letkol Priyo.

Acara berlangsung dengan khidmat dan terlaksana dengan baik serta terkesan tidak mengurangi makna dari acara yang terkandung di dalamnya.

“Kita harus membangun Kabupaten Sambas ini agar kedepannya lebih maju dan terus bersinergi berkolaborasi dalam mewujudkan percepatan pembangunan di Kabupaten Sambas tercinta,” tutur Dandim 1208/Sambas.

Ia menuturkan banyak perjuangan dan kerja keras dari seluruh pihak hingga Kabupaten Sambas sampai di titik ini, yang bahkan telah banyak memiliki desa mandiri meski terletak di daerah perbatasan.

“TNI selalu siap membantu pemerintah daerah dan masyarakatnya untuk mengatasi berbagai tantangan yang ada. Semoga TNI dan Pemkab Sambas terus berkolaborasi mewujudkan Kabupaten Sambas sesuai visi-misi kepala daerah,” tutup Dandim 1208/Sambas. (Nik)

 

Tinggalkan Balasan