You are currently viewing Warga Dusun Bumi Asih Desa Mensere, Ucapkan Terimakasih Kepada Ferdinan Syolihin untuk Bantuan Air Bersih

Warga Dusun Bumi Asih Desa Mensere, Ucapkan Terimakasih Kepada Ferdinan Syolihin untuk Bantuan Air Bersih

Pojokkatanews.com- Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sambas, Ferdinan Syolihin, S.E., M.E., menyalurkan bantuan air bersih kepada warga Dusun Bumi Asih, Desa Mensere, Kecamatan Tebas, Selasa (5/9/2023).

 

Dirinya menyampaikan bahwa saat ini Kabupaten Sambas khususnya Kecamatan Tebas, Desa Mensere masih dalam cuaca panas yang panjang yang mengkibatkan keringnya air dan membuat warga sulit mendapatkan air bersih.

 

“Alhamdulillah kita salurkan air bersih untuk warga Desa Mensere, karena kita tahu saat ini sedang musim panas, semoga dapat bermanfaat untuk kita semua,” sampai Ferdinan.

 

Ferdinan Syolihin menekankan akan terus berupaya menemukan solusi saat kemarau panjang berlangsung, agar hal seperti ini dapat diminimalisir untuk kedepannya.

 

“Berdasarkan kondisi saat ini, sebagai anggota DPRD akan berupaya untuk mencari solusi untuk dimasa akan datang, sehingga masyarat tidak akan kesulitan air lagi di musim-musim seperti ini,” katanya.

Tinggalkan Balasan